Sukses

Sempat Dibantah, Evan Rachel Akhirnya Kabarkan Kehamilannya

Beberapa pekan silam, Jamie Bell aktor Inggris yang sangat tertutup itu sempat menyanggah sang istri, Evan Rachel Wood, mengandung. Mereka juga pernah merahasiakan pernikahannya di California, Amerika Serikat pada 30 Oktober silam.

Evan Rachel Wood dan Jamie Bell tengah berbahagia. Pasangan artis ternama ini menantikan kelahiran anak pertama mereka. Demikian diungkapkan juru bicara kedua pasangan tersebut kepada US Weekly, baru-baru ini.

Padahal beberapa pekan silam, Jamie Bell aktor Inggris yang sangat tertutup itu sempat menyanggah sang istri mengandung. Mereka juga pernah merahasiakan pernikahannya di California, Amerika Serikat pada 30 Oktober silam.

Tapi, seperti dilaporkan New York Post, beberapa hari kemudian mereka muncul di Los Angeles dengan mengenakan cincin pernikahan.

Evan Rachel (25) dan Bell (26) bertemu kembali pada 2005. Saat itu keduanya tampil di video Green Day berjudul Wake Me Up When September Ends. Setahun kemudian mereka putus, Rachel Evan berpacaran dan bertunangan dengan Marilyn Manson.

Setelah bubar dengan penyanyi rock itu, Evan Rachel dan Jamie Bell bersatu kembali pada musim panas 2011. Bell yang terkenal dalam perannya di film Billy Eliot melamarnya setahun kemudian.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini