Sukses

TheCW Siapkan Spin-Off dari The Vampire Diaries!

Menyikapi suksesnya musim keempat The Vampire Diaries, pihak The CW dikabarkan akan segera membuat spin off dari serial televisi yang bercerita mengenai kehidupan vampire tersebut.

Menyikapi suksesnya musim keempat The Vampire Diaries, pihak TheCW dikabarkan akan segera membuat spin off dari serial televisi yang bercerita mengenai vampire tersebut. Dan di spin off nya kali ini, TheCW dikabarkan akan menghadirkan Klaus (Joseph Morgan) dan Hayley (Phoebe Tonkin) sebagai tokoh utamanya.

Klaus sendiri sebelumnya muncul di season ketiga sebagai salah satu The Originals --sebutan untuk vampire berdarah murni-- yang mengacau Mystic Falls, sebuah kota dimana tokoh utamanya yakni Damon Salvatore, Stefan Salvatore, dan Elena Gilbert menghabiskan hari-harinya.

Dan di spin offnya nanti, TheCW akan lebih memfokuskan cerita pada sepak terjang Klaus saat kembali ke New Orleans. Namun sejauh ini, masih belum diketahui mengenai relasi antara dirinya dengan Hayley yang baru muncul di musim ke-4.

Diberi judul The Originals, Serial televisi ini dikabarkan sedang digodok serius dalam mempersiapkan episode pilotnya nanti.(DS/FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.