Sukses

Keren, Glenn Fredly Bikin Film Sepakbola

Diam-diam, Glen tengah aktif menggagas penggarapan sebuah film yang mengisahkan soal kehidupan pemain sepakbola di kawasan Maluku.

Kesibukan penyanyi Glenn Fredly kini tak hanya berkutat di panggung musik. Diam-diam, pria berusia 35 tahun ini tengah aktif menggagas penggarapan sebuah film yang mengisahkan soal kehidupan pemain sepakbola di kawasan Maluku.

"Saya produseri sebuah film yang diangkat dari kisah nyata tentang sepak bola di sebuah desa di Maluku," ujar Glenn saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, beberapa hari lalu.

Pelantun lagu Januari ini dibantu sutradara film Cahaya Dari Timur, Angga Sasongko untuk menggarap film yang dibuatnya untuk memberi inspirasi bagi dunia persepakbolaan di Tanah Air.

"Syutingnya tahun ini, mudah-mudahan di 2014 filmnya udah bisa dirilis," kata mantan suami Dewi Sandra ini.

Menjadi produser film, diakui Glenn, menjadi hal yang baru sekaligus menantang. "Dapat kesempatan untuk terlibat dalam pembuatan film yang mengangkat soal kehidupan nyata benar-benar penghargaan luar biasa untuk saya," tandasnya senang.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini