Sukses

Rumah Pedangdut Meggie Diaz Jadi Tempat Pengungsian Banjir

Pedangdut Meggie Diaz beruntung rumahnya di Pondok Ungu, Bekasi, Jabar, tak terkena banjir. Kediamannya pun jadi tempat pengungsian.

Pedangdut Meggie Diaz beruntung rumahnya di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, tak terkena banjir. Namun sedihnya, rumah beberapa keluarga Meggie kebanjiran. Akibatnya, rumah Meggie pun jadi tempat mengungsi keluarga.

"Keluarga aku kumpul di sini. Rumah kakak aku kan di dekat kali, dan kalinya sudah tinggi airnya. Takut banjir, makanya kumpul di sini," ujar Meggie, saat dihubungi via ponsel, Kamis (17/1/2013).

Beberapa kawasan Bekasi dan sekitarnya banyak mengalami banjir parah. Meski rumahnya tak terkena banjir, namun tetap saja, efeknya langsung dirasakan Meggie.

"Mau kemana-mana jadi malas pastinya. Kakak aku nggak kerja, adik juga ngga sekolah. Mau keluar, kalau nggak penting-penting banget jadi malas. Karena mama bilang, di depan komplek itu sudah ramai. Banyak orang kumpul karena di komplek sebelah sudah banjir," sambung Meggie.

Meggie sendiri punya banyak pengalaman tentang banjir. Ketika banjir beberapa tahun lalu, Meggie nekat keluar rumah menggunakan ojek gerobak untuk menembus banjir.

"Kalau ada pekerjaan seperti syuting atau nyanyi, mau nggak mau harus jalan juga, karena kan sudah kontrak. Pernah beberapa tahun lalu kayak gitu. Aku sampai naik gerobak, naik ojek juga," kenang Meggie.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini