Sukses

Usai Pelantikan, Barack Obama dan Michelle pun Berdansa

Usai pelantikan, Presiden Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama berdansa di lantai dansa yang digelar di Washington DC, Senin malam waktu setempat.

Usai pelantikan, Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama berdansa di lantai dansa yang digelar di Washington DC, Senin malam waktu setempat. Dansa ini adalah tradisi kegiatan resmi dari pesta pelantikan yang sering disebut sebagai Commander-in-Chief`s Inaugural Ball.

Seperti dilansir Digital Spy, Selasa (22/1/2013), Obama dan Michelle berdansa dengan diiringi Jennifer Hudson yang melantunkan Let`s Stay Together.

Sebelum berdansa, Presiden Obama memperkenalkan istrinya kepada penonton. "Saya punya kencan di sini. Dia (Michelle) mengilhami saya setiap hari. Dia membuat saya menjadi orang yang lebih baik dan presiden yang lebih baik...," ucap Obama.

"Fakta bahwa dia sangat dikhususkan untuk merawat tentara kita dan keluarga militer kita hanya satu tanda lebih dari cinta yang luar biasa dan anugerah dan kekuatan."

Presiden Obama melanjutkan: "Saya hanya beruntung memiliki dia."

Ibu Negara Michelle Obama mengenakan gaun sifon beludru berwarna merah yang dirancang Jason Wu. Gaun ini dipadukan sepatu Jimmy Choo dan perhiasan, termasuk sebuah cincin berlian buatan tangan dari Kimberly McDonald.

Selama melantai, Obama dan Michelle terlihat berbagi ciuman dan berbisik satu sama lain. Duh, romantisnya.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini