Sukses

Jelang Musim Final, Spartacus Siapkan Spin-Off

Menurut rumor yang beredar, pihak AMC akan segera membawa Julius Caesar kembali ke tahtanya di layar kaca.

Menjelang musim final Spartacus: War of The Damned yang tinggal menghitung hari, pihak AMC dikabarkan sudah bersiap untuk menghadirkan spin off keduanya. Dan menurut rumor yang beredar, stasiun televisi tersebut akan segera membawa Julius Caesar kembali ke tahtanya di layar kaca.

Menanggapi rumor tersebut, Todd Lasance yang merupakan pemeran Julius Caesar mengaku sangat tertarik. Dan kepada media, dirinya mengaku sudah tak sabar untuk menanti hal itu menjadi kenyataan.

"Semuanya masih belum pasti. Tapi saya akan benar-benar menantikan hal tersebut." ucap Todd seperti dikutip oleh harian New York Dailies pada beberapa hari lalu.

Spartacus sendiri sebelumnya juga pernah menghadirkan spin off yang diberi tajuk Spartacus: The Gods of Arena. Meraih banyak pujian dari banyak kritikus, musim kedua dari kisah perjuangan para gladiator tersebut pun akhirnya dilanjutkan meskipun sang pemeran utama, Andy Whitfield meninggal akibat penyakit kanker yang dideritanya.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini