Sukses

Ini Cara Winky Wiryawan 'Quality Time' Bareng Keluarga

Bintang film Titik Hitam itu punya cara untuk menjaga keharmonisan keluarga. Ini dia caranya..

Sejak menikahi Asmara Siswandari atau akrab disapa Kenes pada 1 Oktober 2004 lalu, rumah tangga Winky Wiryawan jarang dihampiri gosip miring. Bintang film Titik Hitam itu punya cara untuk menjaga keharmonisan keluarga. Winky sering keluar negeri untuk menikmati waktu berdua bersama sang istri.
 
Pasangan ini punya semacam rutinitas tahunan, yakni harus berlibur ke suatu tempat. "Manargetkan tiap tahun pergi, enggak harus ke luar negeri, luar kota juga bisa. Kenes suka yang kayak gitu, luar negeri bukan untuk shopping, ke negara orang bertemu budaya yang beda. Ngobrol-ngobrol sama orang," jelas Winky usai screening film 3SUM di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/1) sore.

Hampir semua negara di Eropa pernah dikunjungi pasangan ini. Bahkan, keduanya sudah tiga kali pergi ke Barcelona, Spanyol.

“Yang belum, kami mau ke Eropa di daerah-daerah terpencil. April mau ke luar negeri, mau ke Jepang, tapi mungkin bisa berubah karena ada konser musik Cocela di Amerika. Juli juga ada Tomorrowland juga di Belgia. Pokoknya dalam setahun pasti ada satu kali berlibur ke luar negeri. Istri gue suka traveling banget, suka menyasarkan diri di negara enggak jelas, hehehe,” pungkas Winky.(JUL/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.