Sukses

Akhirnya, Album JPOP Daesung Beredar

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya album JPop Daesung dirilis secara resmi. Album ini merupakan proyek solo salah satu personel BigBang tersebut.

Akhirnya, album solo milik Daesung secara resmi dirilis. Salah seorang personel boyband ternama dunia Bigbang itu untuk sementara akan meninggalkan KPop untuk album Nihongo atau bahasa Jepang-nya.

Tak heran jika Deasung akan nge-JPop di album ini. Agar semakin tenar di Negeri Sakura, Deasung juga memiliki nama panggilan baru yaitu D-Lite.

YG Entertainment, manajemen yang menaungi BigBang, membenarkan hal tersebut. Album bertitel D’scover itu akan keluar pada 27 Februari mendatang.

Demi album ini, Deasung juga memiliki image baru. Kesan konyol Daesung saat berada bersama dengan rekan-rekannya di BigBang telah hilang.

Beberapa lagu yang dinyanyikan Daesung adalah lagu beraliran rock, tapi dengan lirik lagu yang menyayat hati. Lagu solo daesung yang pernah dinyanyikan berjudul Wings dan Baby Don’t Cry akan hadir di album tersebut.

Sedikit bocoran, lagu yang dinyanyikan Daesung adalah daur ulang dari beberapa penyanyi ternama Negeri Sakura. Intip isi dari album D-Lite ini.(DES)

1.Sunny Hill dinyanyikan oleh Do As Infinity
2. Love dipopulerkan oleh  Hata Motohiro
3. Singer’s Ballad oleh Saito Kazuyoshi
4. Powerful Boy oleh Sukima Switch
5. Hello oleh Ayaka
6. Joyful oleh Ikimono-gatari
7. Like Overflowing with Kindness oleh JUJU
8. Missing You Now oleh MISIA
9. The Flower Bud Of My Dream oleh Remioromen
10. Baby Don’t Cry (JP Version) / Original
11. Wings (JP Version) / Original Special Collab Track feat. VERBAL (m-flo):
12. Tonight is Boogie Back oleh Ozawa Kenji.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.