Sukses

VIDEO: Meriahnya Momen Sweet Seventeen Febby `Blink`

Setelah mendapat pesta kejutan dari teman-temannya, Febby kemudian menggelar pesta perayaan ulang tahun di gedung yang berlokasi di sebuah lapangan golf di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (2/2/2013).

Usia 17 tahun adalah salah satu momen terindah bagi seorang gadis. Pun demikian bagi Febriani Rastanty atau kerap disapa Febby "Blink" yang menapaki momen sweet seventeen.

Setelah mendapat pesta kejutan dari teman-temannya sehari sebelumnya, Febby kemudian menggelar pesta perayaan ulang tahun di sebuah klub golf elite di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (2/2/2013) malam [baca: Ultah, Febby `Blink` Dapat Kejutan].

Bintang sinetron Putih Abu-Abu season 2 ini tampak cantik dalam balutan gaun berwarna merah. Pesta pun berlangsung meriah dengan tebaran pernak-pernik ala Paris dan nuansa merah muda.

Febby bertambah bahagia dengan kehadiran sang kekasih, Derby Romero. Keduanya pun banyak menebar senyum selama pesta ulang tahun Febby tersebut.

Dan di penghujung pesta, Derby memberikan kejutan. Derby mengajak sang kekasih naik sepeda motor antik. Wuih, romantisnya...(HotShot/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.