Sukses

Misteri Alasan Bunuh Diri Jang Ja Yeon Terungkap

Setelah beberapa tahun ditutup-tutupi, akhirnya alasan Jang Ja Yeon bunuh diri terungkap. Aktris yang bermain dalam dorama Boys Over Flowers itu ternyata dikabarkan sebagai korban kekejaman dunia hallyu.

Mungkin nama Jang Ja Yeon belum terlalu dikenal penggemar KPop. Namun, wajah Ja Yeon sudah tak asing lagi. Ja Yeon adalah pemeran Sunny dalam dorama Boys Over Flowers. Aktris kelahiran 25 Januari 1980 itu ditemukan tewas pada 2009 silam di rumahnya.

Ja Yeon yang saat itu berusia 29 tahun dilaporkan memilih mengakhiri hidupnya karena depresi. Namun, ternyata dibalik itu semua, Ja Yeon menyimpan cerita suram penyebab alasannya bunuh diri.

Dalam sebuah pesan sebelum ia mengakhiri hidupnya, Ja Yeon membeberkan rasa sakit yang dialaminya selama menjadi idola. Ia dikabarkan menjadi korban kekejaman dunia hallyu.

Sebelumnya, beredar isu tak sedap jika Ja Yeon dipaksa melayani 31 pria. Lebih parah lagi, puluhan pria yang dilayani Ja Yeon adalah pejabat dan orang penting di dunia hiburan Negeri Ginseng.

Sebagai seorang aktris pendatang baru, Ja Yeon tak bisa menolak karena itu permintaan dari manajemennya sendiri. Dalam salah satu suratnya, Ja Yeon menceritakan jika ia sempat mengadu masalah yang dialaminya kepada manejemen yang menaunginya.

Alih-alih mendapatkan pembelaan, Ja Yeon justru mendapatkan tindak kekerasan dari agensinya. Ia bahkan dikurung dalam kamar ketika dihujani dengan pukulan.

Surat ini sempat diketahui manajer Ja Yeon. Bahkan, Ja Yeon meminta tolong kepada manajernya, Yoo Jang Ho, untuk membeberkan surat ini kepada publik.(SBS/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini