Sukses

Persembahan Tata Liem untuk Chossy Pratama

Tata Liem rupanya tak mau nama Chossy sebagai musisi senior hilang. Ia pun mengapresiasi karya Chossy dengan membuat album kolaborasi Tribute to Chossy Pratama.

Siapa tak kenal Chossy Pratama? Raja Theme Song Sinetron yang sudah tenar mulai dari era 80-an. Sudah hampir setengah abad Chossy berkarya di dunia musik. Tata Liem rupanya tak mau nama Chossy sebagai musisi senior hilang. Ia pun mengapresiasi karya Chossy dengan membuat album kolaborasi Tribute to Chossy Pratama.

"Album tribute ini sudah 80 persen rampung. Tinggal 3 lagu lagi nih terus langsung siap launching deh," ujar Tata saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Selasa (5/2/2013).

Bukan cuma album musik, Tata juga menggarap video klipnya lho. "Sampai saat ini video klip di album itu udah 4 klip yang jadi. Dari lagu Masa Bodo, Tijel, Kesal, dan Seseorang," tambah Tata.

Tata tak sendiri. Ia menggaet Ozy Syahputra, Bella Shofie, Andi Soraya, Natalie Margareth, Andreano Philip, Keira Shabira, Dita Bling Bling dan Gleen Andhika pratama (anak Chossy Pratama).

Bagi Tata, Chossy Pratama adalah sosok musisi yang berbeda dari yang lainnya. "Kuat karakter liriknya karena selalu berdasarkan kisah nyata dari sebuah kehidupan," tutur bintang film Tragedi Penerbangan 574 itu.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.