Sukses

Michael Bay: Transformers Akan Diubah Total!

Sutradara laga Michael Bay rupanya berbaik hati untuk memberikan sedikit bocoran mengenai sekuel terbaru Transformers. Penasaran?

Sutradara laga Michael Bay rupanya berbaik hati untuk memberikan sedikit bocoran mengenai sekuel terbaru Transformers. Menurut Bay, di sekuel keempatnya nanti, semua hal yang berkaitan dengan film robot tersebut akan didesain ulang secara keseluruhan.

"Kita akan memulainya dari hal yang paling kecil," ucapnya serius.

Selain itu, Bay juga menuturkan meski Shia Labeouf sudah tidak akan bermain lagi, bukan berarti jika film ini adalah reboot dari 3 film terakhirnya. Dinyatakan Bay, film ini masih akan melanjutkan cerita sebelumnya walau akan lebih berfokus pada karakter-karakter baru.

Transformer 4 sendiri direncanakan akan tayang perdana pada 27 juni 2014 nanti. Dan seperti diketahui sebelumnya, tiga film pendahulunya berhasil mendapatkan pendapatan yang bagus dari pemutarannya diseluruh dunia.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.