Sukses

Eno Netral dan Nadilla Ernesta Resmi Suami Istri

Pasangan Eno Netral dan Nadilla Ernesta akhirnya resmi menjadi suami-istri. Keduanya melakukan pernikahan di Masjid Al-Ittihad di kawasan Tebet, Sabtu (9/2/2013).

Pasangan Eno Netral dan Nadilla Ernesta akhirnya resmi menjadi suami-istri. Keduanya melakukan pernikahan di Masjid Al-Ittihad di kawasan Tebet, Sabtu (9/2/2013) sekitar pukul 11.00 WIB.

Meski tengah menjalani pernikahan dan upacara sakral, kedua pengantin terlihat sangat tenang. Sesekali Eno terlihat agak tegang. Keduanya mengenakan pakaian pengantin putih senada.

Eno mengenakan baju putih dengan peci putih. Sedangkan Nadilla mengenakan kebaya putih dengan bagian bawah mengenakan kain batik berwarna coklat.

Saat melakukan ijab qabul, Eno hanya sekali mengucapkan ijab tanpa pengulangan. Dan dalam pernikahan itu, Eno memberikan mas kawin berupa perhiasan emas seberat 7,811 gram.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nadila Ernesta Hamid binti Hamid dengan mas kawin yang tersebut tunai," ucap pria bernama lengkap Eno Gitara Ryanto tersebut.

Kisah asmara Eno dengan Nadilla memang cukup berliku. Keduanya berpacaran sejak 2009, namun sempat putus di 2011. Tak lama setelah itu, keduanya kemudian kembali menjalin kisah asmara.

Untuk pernikahannya, pasangan ini belum mau memberikan komentar. Eno dan Nadilla akan memberikan komentar saat resepsi pernikahan mereka di Gedung Bidakara, Jakarta sekitar pukul 19.00 WIB.(FEI/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.