Sukses

VIDEO: Dua Jam yang Berharga bagi Andhika Eks Kangen Band

Pernikahan keempat Andhika Mahesa dengan Caca memang penuh ketegangan sekaligus keharuan. Betapa tidak, mantan vokalis Kangen Band itu hanya diizinkan polisi selama dua jam melangsungkan akad nikah dengan Caca, cewek yang pernah dibawa kaburnya.

Pernikahan keempat Andhika Mahesa, mantan vokalis Kangen Band, dengan Chairunisah alias Caca di Lampung, Sabtu (9/2/2013) silam, berlangsung dramatis dan diwarnai ketegangan. Andhika hanya diberi waktu dua jam oleh polisi.

Ia harus kembali ke sel tahanan Kepolisian Resor Bandar Lampung karena masih menyandang status tersangka. Mantan vokalis Kangen Band yang berusia 28 tahun ini mendapatkan pasal baru, yakni pelecehan terhadap anak di bawah umur.

Sebelumnya, Andhika dilaporkan keluarga Caca dengan tuduhan membawa kabur dan mencabuli anak di bawah umur. Usia Caca ketika itu memang belum genap 17 tahun. Atas perbuatannya itu, Andhika lantas ditangkap polisi Lampung.

Beberapa waktu lalu, Andhika dan keluarga Caca sepakat untuk berdamai yang salah satu syaratnya Andhika harus menikahi Caca. Andhika pun setuju dengan syarat tersebut. Namun, Andhika tak langsung bebas dari tahanan polisi karena terjerat pasal baru, yakni pelecehan anak di bawah umur.(HaloSelebriti/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.