Sukses

Venom di The Amazing Spiderman 2, Mungkinkah?

Melalui Twitternya, Sutradara Marc Webb terlihat memberi sebuah petunjuk tentang betapa dirinya menginginkan kehadiran Venom di sekuel keduanya.

The Amazing Spiderman 2 kembali memiliki rumor baru. Melalui Twitternya, Sutradara Marc Webb memberi sebuah petunjuk tentang betapa dirinya menginginkan kehadiran Venom di sekuel keduanya. Dan demi memastikannya, Webb pun dikabarkan tengah mempertimbangkan beberapa kemungkinan cerita untuk mendatangkan karakter 'baru'nya tersebut.

Sebenarnya, jika menyimak komik Ultimate Spiderman edisi 616 di tahun 1980, akan ada adegan mengenai Peter Parker bersama temannya Eddie Brock yang tengah menyusup ke ruang kerja ayahnya.

Menemukan obat kanker yang terkunci aman di sebuah locker bertuliskan angka 14, Peter pun berhasil membuat dirinya menjadi lebih kuat dan bisa membuat jaringnya sendiri. Sayang, tidak begitu halnya dengan Eddie. Ikut terkena dampaknya, sosok Eddie lama kelamaan justru berubah menjadi anti-hero yang bernama Venom.

Dan berbeda dengan apa yang terjadi di komiknya, versi serial animasinya ternyata juga ternyata memiliki alur cerita yang tak kalah menarik dalam menghadirkan Venom.

Semuanya dimulai ketika Harry Osborn secara tidak sengaja tersuntik obat kanker tersebut. Ketika tengah mencoba menggunakan kostum Spiderman untuk membuat ayahnya terkesan, Harry justru keracunan dan berubah menjadi Venom.

Nah, jadi ide cerita manakah yang sekiranya akan dipilih oleh Webb untuk menghidupkan Venom? Sepertinya saat ini hanya waktu yang bisa menjawabnya.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.