Sukses

Bruno Mars Siapkan Konser Dunia

Bruno Mars rupanya tak kuasa untuk menghibur penggemarnya secara langsung. Pelantun lagu Locked Out of Heaven ini pun berencana menggelar konser dunianya dalam waktu dekat.

Bruno Mars rupanya tak kuasa untuk menghibur penggemarnya secara langsung. Pelantun lagu Locked Out of Heaven ini pun berencana menggelar konser dunianya dalam waktu dekat. Dalam konser bertitel The Moonshine Jungle, Bruno akan memberikan penampilan terbaiknya selama musim panas ini.

Media Digitalspy mewartakan, Rabu (13/2/2013), konser ini akan dilakukan Bruno dari kota-kota di Amerika Serikat. Perjalanan Bruno akan dimulai di 39 kota di AS, termasuk New York, Washington DC, Boston, Chicago, dan Dallas.

Selanjutnya, Bruno akan menggelar konsernya di Benua Eropa. Perjalana Bruno di wilayah Inggris dan sekitarnya itu dijadwalkan akan berlangsung pada musim gugur mendatang, sekitar bulan September.

Konser Bruno di Eropa sekaligus sebagai bagian dari promsi albumnya berjudul Unorthodox Jukebox. Album ini ternyata merajai deretan tangga lagu di negara-negara Eropa dan Amerika.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.