Sukses

Bucek Depp: Saya Nggak Pernah Ninggalin Film

Lama vakum dari aktifitas berakting di layar lebar, Bucek Depp membantah kalau dirinya sudah resmi mundur dari dunia seni peran.

Lama vakum dari aktifitas berakting di layar lebar, Bucek Depp membantah kalau dirinya sudah resmi mundur dari dunia seni peran. Aktor berusia 40 tahun ini memastikan kalau dirinya tetap setia dengan profesinya di pentas akting.

"Saya memang vakum, nggak main film sekitar 3 sampai 4 tahunan. Tapi itu karena saya punya kegiatan lain, saya nggak pernah ninggalin film," bantah Bucek di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2013) malam.

Aktor yang dikenal lewat serial televisi Ali Topan Anak Jalanan ini tengah disibukkan dengan aktivitasnya mengelola bisnis keluarga. Sehingga, diakui Bucek, waktunya berakting tersita dengan kesibukan barunya sebagai pebisnis.

"Saya katakan, kalau harus main di serial televisi lagi waktunya memang nggak ada. Tapi kalau yang jaraknya pendek seperti film, masih bisa disesuaikan waktunya kok," tutur kakak kandung aktor Fathir Muchtar ini.

Mantan suami Titi DJ ini menambahkan, selalu rindu dengan aktivitas syuting jika sedang sibuk berbisnis. "Sampai kapanpun, hidup saya cuma di akting, nggak akan pernah pergi kemana-mana," janji pria yang punya nama lengkap Al Arthur Muchtar ini.(GIE/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.