Sukses

Duet Agnes Monica dan Justin Bieber, Mungkinkah?

Berbeda dengan para penggemarnya yang menggebu-gebu, penyanyi cantik Agnes Monica justru terlihat santai dalam menanggapi kabar tersebut.

Rumor mengenai akan berduetnya Agnes Monica dengan Justin Bieber rupanya melesat bak roket. Selain menjadi pembicaraan yang ramai di tengah masyarakat, kabar ini juga bahkan meledak di Twitter hingga menjadi trending topic.

Namun, berbeda dengan para penggemarnya yang menggebu-gebu, penyanyi cantik Agnes Monica justru terlihat santai dalam menanggapi kabar tersebut.

Dan menjawab salah satu pertanyaan fansnya yang sangat berharap bisa melihat dirinya berduet dengan Justin Bieber, Agnes pun hanya menjawab dengan jawaban yang masih setengah pasti.

"Hehehe. Belom tau koook :p," jawab Agnes santai.

Seperti diceritakan sebelumnya, Agnes Monica berhasil menemui Mark Sudack dan Scooter Braun yang tak lain adalah manager dari Justin Bieber. Dan menanggapi pertemuan tersebut, langsung beredar rumor jika Agnes Monica sedang merencanakan duet dengan Justin Bieber [baca: Agnes Monica Temui Manager Justin Bieber di Los Angeles].(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini