Sukses

Lagi, Film Terbaru David Fincher Tanpa Brad Pitt

Sutradara ternama David Fincher akan segera menggarap film terbarunya yang bertajuk Twenty Thousand Leagues Under the Sea.

Sutradara ternama David Fincher akan segera menggarap film terbarunya yang bertajuk Twenty Thousand Leagues Under the Sea. Diproduksi oleh Walt Disney, film ini direncanakan akan mengambil lokasi syuting di Negeri Kangguru, Australia.

Kisah menarik justru muncul dari aktor Brad Pitt yang seharusnya diplot menjadi tokoh utama. Belum menandatangani kontrak hingga saat ini, Fincher pun dirumorkan telah memutuskan untuk mencari aktor lain untuk menggantikan Pitt.

Sebenarnya, jika melihat beberapa proyek yang tengah dikerjakan oleh Brad Pitt saat ini, terbaca setidaknya ada empat film yang direncanakan rilis pada tahun ini. Sebut saja 12 Years a Slave, World War Z, The Counselor, hingga Voyage of Time yang merupakan film semi dokumenter.

Dan jika mencermati kesibukannya tersebut. Masihkah Brad Pitt akan mengambil bagian dari Twenty Thousand Leagues Under the Sea?.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.