Sukses

Jonghyun "SHINee" Vs Lee Jong Hyun "CNBLUE"

Sudah bukan hal yang aneh lagi jika beberapa idola halyu memiliki nama yang hampir sama satu dengan yang lainnya. Lalu, semirip apa sih Jonghyun "SHINee" dengan Lee Jong Hyun "CNBLUE"?

Sudah bukan hal yang aneh lagi jika beberapa idola halyu memiliki nama yang hampir sama satu dengan yang lainnya. Nama panggilan ataupun nama keluarga yang menjadi penyebabnya. Misalnya, seperti yang dialami Jonghyun "SHINee" dengan Lee Jong Hyun "CNBLUE".

Lalu, semirip apa sih Jonghyun "SHINee" dengan Lee Jong Hyun "CNBLUE"?

Jonghyun adalah salah seorang personel SHINee sejak 2008 silam hingga saat ini. Pria kelahiran 8 April 1990 itu komposer dan pengarang lagu untuk SHINee. Ia menciptakan lagu Juliette, well as Up & Down,Honesty dan Alarm Clock.

Sementara, Lee Jong Hyun adalah gitaris sekaligus vokalis CNBLUE. Pria kelahiran 15 Mei 1990 itu menjadi personel band asal Negeri Ginseng itu sejak 2010 silam hingga saat ini. Lagu yang diciptakan Jong Hyun ini adalah Lie, Rain of Blessing, Kimio, My Miracle dan Come On. Selain itu, Jong Hyun ini bermain dalam drama A Gentleman’s Dignity.

Ternyata dua Jonghyun ini berteman cukup dekat. Sejak Jonghyun melakukan keisengan terhadap Lee Jong Hyun dengan memberitahukan sebuah game ternama akan dirilis. Malangnya, Jong Hyun terjebak dengan percaya begitu saja ucapan Jonghyun. Laih-alih merasa marah, keduanya justru semakin dekat.(MNet/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.