Sukses

Ini Foto Hot Rihanna & Kate Moss untuk V Magazine

Foto Rihanna dan Kate Moss terpampang di sampul majalah fashion, V Magazine. Rihanna berpose tanpa busana sembari memeluk Kate.

Rihanna dan Kate MossRihanna dan Kate MossFoto Rihanna dan Kate Moss terpampang di sampul majalah fashion, V Magazine. Di edisi ke-82 sampul majalah ini, ada dua versi jepretan sang fotorgrafer Mario Testino. Pertama, Rihanna berpose telanjang sembari memeluk Kate. Lalu, giliran sang model berpaspor Inggris yang difoto tanpa busana.

Dilansir Dailymail, Jumat (22/2/2013), keduanya tak canggung ketika diminta berpose syur. Maklum, RiRi--sapaan akrab Rihanna, doyan menampilkan lekuk-lekuk tubuh indahnya. Sementara Kate, sudah malang melintang berada di dunia model sejak 1988.

Rihanna dan Kate Moss"Kate Moss benar-benar keren! Dia seperti bintang rock tapi tetap menonjolkan sisi wanitanya. Yang terbaik adalah saat pengambilan gambar terakhir. Kami berdua tak memakai pakaian dan Kate duduk di pangkuanku," ujar Rihanna.

Sementara Kate benar-benar senang dapat berpose bersama Rihanna. "Selera humornya benar-benar gila!" tutur Kate Moss.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini