Sukses

Fifty Shades of Grey Diputar Tahun Depan

Pihak Universal Pictures mengumumkan bahwa film adaptasi dari novel erotis Fifty Shades of Grey tidak akan ditayangkan di bioskop sampai musim panas 2014.

Setiap aktor di Hollywood telah berulang kali dikaitkan dengan peran utama di film Fifty Shades of Grey. Pun demikian naskahnya dijanjikan akan tetap mengangkat semua cerita yang membuat novel itu menarik. Namun kini telah diumumkan bahwa film tersebut tidak akan ditayangkan di bioskop sampai musim panas 2014.

Pimpinan Universal Pictures, Adam Fogelson menyebut bahwa film adaptasi dari novel erotis tersebut sebagai "prioritas mutlak" studio, dan telah mengumumkan bahwa rilis film bisa "lebih cepat" daripada yang diduga sebelumnya.

"Aku rasa bahwa ada pertanyaan yang sangat sah mengenai seperti apa novel ini jika dijadikan film. Aku akan memberitahu Anda bahwa itu adalah prioritas mutlak bagi kami. Kami siap untuk merilis film itu pada awal musim panas mendatang," ucap Adam Fogelson seperti dilansir laman Yahoo!OMG!, Sabtu (23/2/2013).

Film Fifty Shades of Grey ini akan berkisah tentang kehidupan cinta seorang wanita muda, Anastasia Steele dan pebisnis muda, Christian Grey. Film ini pun sudah dilabeli P-18 jika nantinya dirilis.(ANT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini