Sukses

Park Shi Hoo Terbukti Lakukan Kekerasan Seksual?

Duh, Park Shi Hoo terbukti bersalah telah melakukan tindakan kekerasn seksual terhadap salah seorang wanita.

Aktor tampan Park Shi Hoo yang diduga melakukan tindakan kekerasan seksual terhadap seorang wanita kini tak bisa berkutik lagi. Beberapa bukti yang ditemukan menyeret pemain dalam drama Alice in Cheongdam-dong itu.

Media AsianBite mewartakan, Minggu (24/2/2013), polisi menemukan bukti-bukti yang mengarah pada tindakan kekerasan yang dilkukan Park Shi Hoo. Dengan penemuan tersebut, Park Shi Hooo sudah tak bisa berkelit lagi atas kejahatan yang telah dilakukannya.

"Wanita yang menyebut dirinya sebagai korban Park Shi Hoo mengatakn ia tak sadarkan diri. Saat itu, Park Shi Hoo melakukan tindakan tak terpuji tersbeut," kata salah seorang polisi.

Wanita yang merupakan Trainee atau calon artis itu menghabiskan waktu dengan Park Shi Hoo di sebuah bar di Seoul, Korea Selatan. Kemudian, wanita tersebut mabuk sehingga Park Shi Hoo dikabarkan melakukan tindakan tak senonoh.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.