Sukses

Duh, Justin Bieber Diusir dari Klub Malam di Manchester

Justin Bieber diusir dari Klub Malam di Manchester, Inggris. Apa sih alasannya sang penyanyi sensasional ini diminta pergi?

Siapa yang tak kenal Justin Bieber? Penyanyi yang terkenal berkat lagu Baby ini telah menjadi seleb ternama dunia. Tarian dan lagu JB, panggilan Justin Bieber, pun hampir selalu menjadi hits.

Meski terkenal, rupanya Justin Bieber juga pernah mengalami layaknya seperti orang biasa. JB diusir dari sebuah klub malam di Manchester, Inggris.

Media Dailymail mewartakan, Minggu (24/2/2013), klub malam Sankeys mengusir JB karena penyanyi berusia 18 tahun itu dianggap tak bisa menari. Tarian shuffle yang dilagakan JB rupanya dianggap tak pantas di klub ternama tesrebut.

Klub Sankeys mengamini perihal pengusiran JB. Mereka mengatakan jika tarian shuffle-nya JB tak bisa diterima di klub tersebut.

"JB melakukan shuffle. Kami tak bisa menerimanya di sini," kata salah satu perwakilan Klub Sankeys.

JB baru saja menggelar konsernya di Inggris. Saat berkunjung ke Manchetser, ia ingin merasakan berpesta di Negara Ratu Elizabeth II tersebut.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.