Sukses

Victoria "f(x)" dan Changmin "TVXQ" Berkencan?

Victoria "f(x)" dan Changmin "TVXQ" dikabarkan berkencan. Dua idola ini dilaporkan beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama.

Victoria "f(x)" dikabarkan menjalin hubungan dengan Changmin "TVXQ". Kabar kedekatan dua idola ini tercium berkat foto yang diunggah Victoria ke akun media sosial di Korea, baru-baru ini.

Media Enesworld mewartakan, Senin (25/2/2013), di foto itu, Victoria dan Changmin terlihat sangat dekat saat tengah menghabiskan makan malam di sebuah restoran di Seoul, Korea Selatan. Spekulasi tentang kabar hubungan dua penyanyi asal negeri Ginseng ini pun langsung tersebar luas. Victoria pun langsung menghapus foto tersebut.

Kedekatan hubungan Victoria dan Changmin diamini oleh SM Entertainment, manajemen yang menaungi f(x) dan TVXQ. Namun, keduanya hanya sebatas teman dekat dan rekan kerja, bukan berpacaran.

Victoria dan Changmin memang kerap kali makan malam bersama. Tak hanya di restoran saja, tapi juga di kediaman Victoria. salah seorang personel f(x) ini selalu mengundang beberapa rekannya untuk ikut serta.

"Victoria sendiri yang memasak makan malam itu spesial. Ia ingin teman-temannya ikut merasakan kelezatan masakan yang dibuatnya," kata wakil dari SM Entertainment.

Kebetulan saat mengambil gambar, hanya foto Changmin saja yang terlihat. Jadi, memberikan kesan Victoria dan Changmin tengah makan malam romantis.(DES)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.