Sukses

Banyak Dicibir, Ini Jawaban Agnes Monica!

merasa banyak dicibir akibat slogan 'Go International'nya, Agnes Monica pun akhirnya tak kuasa untuk mengeluarkan uneg-unegnya lewat jejaring sosial.

Menjadi pembicaraan banyak orang memang tidak selalu menyenangkan, dan itulah rupanya yang saat ini tengah dialami oleh penyanyi muda Agnes Monica.

Ya, lelah dicibir banyak pihak akibat slogan 'Go International'nya, penyanyi yang populer lewat lagu Tak Ada Logika tersebut pun akhirnya menumpahkan uneg-unegnya.

"So funny when people think they know us better than ourselves. Making comments without knowing both sides of the story -_____-"

"Lucu rasanya saat orang-orang merasa jauh lebih tahu tentang kita dibanding diri kita sendiri. Membuat komentar tanpa mengetahui kedua sisi cerita." tulis @agnezmo pada Selasa (26/2) dini hari lalu.

Seperti diketahui sebelumnya, Agnes Monica dikabarkan tengah menjadi sorotan di kalangan remaja saat ini. Dan meski kontroversi terus berjalan mengiringi langkah karirnya, Agnes pun tetap terlihat teguh dalam mewujudkan mimpinya.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini