Sukses

JYJ Berurai Air Mata Saat Harus Melepaskan TVXQ

JYJ berurai air mata saat harus melepaskan diri dari TVXQ. Jaeoong, Yoochun dan Junsu merasa tak tega harus meninggalkan penggemar mereka dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut.

Meski telah mandiri, JYJ tetap tak bisa melupakan keberadaan TVXQ. Jaejoong, Yoochun dan Juncu menyadari jika TVXQ lah yang membesarkan nama mereka.

Detik-detik saat harus meningalkan TVXQ, JYJ berurai air mata. Mereka merasa tak tega harus meninggalkan penggemarnya.

Seperti dilansir dari Enewsworld, Selasa (26/2/2014), C-Jes Entertainment, manajemen yang menaungi JYJ, mengatakan, hari terakhir JYJ di TVXQ adalah masa terkelam bagi mereka. Jaejong dkk seakan harus memakan buah simalakama. Di satu sisi, mereka harus pergi dari TVXQ, namun, mereka juga merasa menyesal telah meninggalkan fans setia mereka.

Konser TVXQ dengan formasi lengkap Changmin, Junho, Jaejoong, Yoochun dan Junsu di Tokyo Dome pada 2010 silam. Rupanya, konser ini adalah perpisahan manis dan menyedihkan bagi mereka semua.

"Kami meminta maaf kepada semua penggemar kami. Sungguh, kami berlima tak bisa lagi melanjutkan perjalanan ini secara bersama-sama," kata Jaejoong.

Namun, JYJ merasa bersyukur atas dukungan penggemarnya. JYJ tak akan pernah merasa sendiri meski telah lepas dari TVXQ.

Hasil wawancara ini rupanya direkam dalam sebuah DVD berdurasi 40 menit. Sebuah majalah telah menerbitkan detik-detik kepergian JYJ dari TVXQ.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini