Sukses

Cornelia Agatha Keukeuh Ingin Bercerai

Kendati menampik masalah ekonomi sebagai penyebab dirinya hendak bercerai dengan sang suami, Cornelia Agatha tetap pada pendiriannya untuk berpisah.

Rumah tangga artis Cornelia Agatha dengan Sonny Lalwani berada di ujung tanduk. Bahkan, sidang gugatan cerai yang diajukan Cornelia sudah masuk pokok perkara.

Kendati demikian, ibu dua anak ini menampik masalah ekonomi sebagai penyebab dirinya hendak bercerai dengan sang suami.

"Nggak ada masalah ekonomi, naif kalau cerai gara-gara ekonomi. Suami sukses banget ya, dia kerja di perusahaan yang maju. Dia bertanggung jawab sampai sekarang pun untuk urusan nafkah juga. Ini masalahnya, ya pokoknya nggak baik aja," ungkap Cornelia Agatha saat dijumpai di Galeri Nasional Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2013) malam.

"Saya nggak bisa beberin juga. Wartawan juga udah pada tahulah," imbuh artis kelahiran Jakarta, 11 Januari 1973 tersebut ketika didesak lebih lanjut [baca: Soal Orang Ketiga, Ini Jawaban Pengacara Sonny Lalwani].

"Selingkuh ya emang ada gosip itu. Kalau itu pun iya, ya pesan saya itu kalau hidup kita bahagia, ya jangan ambil kebahagiaan

seseorang. Saya nggak bisa beberin, nanti di pengadilan aja saya beberin. Kalau saya ngomong juga nggak bakal menyelesaikan, jangan dari saya deh ngomong-ngomong di media," sambung Cornelia Agatha.

Cornelia tetap ingin bercerai. "Sudah nggak bisa [diubah]. Sampai saat ini tetap pendirian saya," pungkas Cornelia.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini