Sukses

4 Tahun Pacaran, Rio Indrawan Lamar Sang Kekasih

Setelah empat tahun menjalin kasih dengan Mella, presenter eatBulaga Indonesia Rio Indrawan melamar sang pacar. Rio memboyong keluarganya dari Malang ke Pekanbaru.

Setelah empat tahun menjalin kasih dengan Mella, presenter eatBulaga Indonesia Rio Indrawan melamar sang pacar. Untuk menunjukkan keseriusannya, Rio memboyong keluarganya dari Malang ke Pekanbaru.

Kedatangan Rio langsung disambut hangat oleh keluarga besar Mella. Usai mendapatkan jawaban atas pinangan resmi Rio, kini giliran orangtua Rio memberikan tanda pengikat dengan kalung emas.

Dari prosesi lamaran ini, akhirnya keduanya sepakat untuk mengikat janji suci pada 25 Mei mendatang. "Acara kita itu nanti sampai tiga hari. Jumat, Sabtu, Minggu pokoknya. Doain saja supaya lancar sampai hari H," harap Rio dalam tayangan WasWas, Senin (3/3/2013).

Bagaimana dengan cincin pernikahan mereka? Ini adalah benda berharga yang dibawa Rio ke Pekanbaru. Menurut Rio Indrawan, cincin ini diam-diam dipesan khusus untuk mengejutkan Mella.

"Tanpa sepengetahuan Mella, jadi gua sengaja bikin cincin kawin yang bentuknya sesuai dengan keinginan dia. Pas gua pasangin ke jarinya pas, di situlah ngajak nikah Mella," tutur Rio Indrawan.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini