Sukses

Sstt..Ada Festival Film Pendek di Epicentrum XXI

Untuk kali pertama, jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema 21, mengadakan festival film pendek nasional bertajuk XXI Short Film Festival.

Untuk kali pertama, jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema 21, mengadakan festival film pendek nasional bertajuk XXI Short Film Festival. Digelar selama 4 hari, 21-24 Maret di Epicentrum XXI, kira-kira film apa yang akan menjadi jagoan dalam festival ini?

Short Film Festival 2013 dibagi dalam dua jenis pemutaran, yaitu program kompetisi dan non kompetisi. Ada 29 film dari total 730 pendaftar film yang digolongkan dalam program kompetisi. Namanya juga kompetisi, pasti ada juri dan juga pemenang. Nah, dewan juri yang terdiri dari Hanung Bramantyo, Ifa Isfansyah dan Lola Amaria berhasil menyaring 10 film di jenis film pendek fiksi naratif.

Sedangkan di program non kompetisi, Short Film Festival akan menayangkan dua program film pendek internasional yang merupakan kerjasama dengan Rome Independent International Short Film Festival, Italia dan juga kompilasi film internasioanl dari mancanegara.

Salah satu film yang akan diputar ialah Curfew yang menyabet penghargaan sebagai Film Pendek Fiksi Terbaik di ajang Academy Award 2013 lalu. Tertarik?(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini