Sukses

Di After Earth, Will Smith & Putranya Terdampar!

Trailer Film After Earth yang diperankan Will Smith dan Jaden Smith hadir dan filmnya akan menyusul di bioskop.

Trailer film science-fiction After Earth yang diperankan oleh aktor ayah-anak Will dan Jaden Smith sudah mulai bisa disaksikan.
Dalam trailer ini, tampak banyak adegan seru dan keren yang diperagakan Jaden Smith. Will Smith menjadi karakter yang cedera karena kecelakaan, sehingga adegan dialog saja yang diperagakannya di trailer ini. Jaden terlihat lebih dewasa dari umurnya di sini.

Disutradarai oleh M. Night Shyamalan, bercerita tentang manusia yang melakukan evakuasi dari Bumi kemudian tinggal di planet Nova Prime. Jarak planet ini ribuan tahun cahaya dari Bumi, sehingga akhirnya Bumi ditinggalkan tanpa ada penghuninya satu pun.

1.000 tahun kemudian, dua orang ayah dan anak terdampar di Bumi karena pesawat yang mereka tumpangi rusak. Sang ayah (Will Smith) mengalami cedera akibat kecelakaan itu. Akhirnya, putranya (Jaden Smith) terpaksa harus mencari bantuan sinyal dan pergi ke segala penjuru Bumi agar mereka berdua bisa kembali ke Nova Prime.

Celakanya, kini bumi sudah dihuni oleh hewan-hewan buas, spesies yang belum ada sebelumnya, hingga makhluk serupa alien. Ayah-anak ini terpaksa harus saling percaya dan bekerjasama supaya bisa lolos dari planet yang kini sudah tidak layak huni tersebut.

After Earth rencananya akan tayang di bioskop pada 31 Mei 2013 nanti. Untuk trailer film, silahkan klik di sini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini