Sukses

Justin Bieber Nyaris "Perang Mulut" dengan Insan Media

Justin Bieber kembali menjadi pemberitaan. Sang penyanyi sensasional itu kini nyaris terlibat "perang mulut" dengan juru warta di London, Inggris.

Justin Bieber kembali menjadi pemberitaan. Sang penyanyi sensasional itu kini nyaris terlibat "perang mulut" dengan juru warta.

Pelantun lagu yang terkenal lewat lagu Baby itu terlihat meninggalkan salah satu bangunan di London, Inggris. Di hadapannya, beberapa pewarta telah menunggu kedatangan Bieber.

Sayangnya, Bieber mengacuhkan media. Bieber pun menerbos insan media untuk sampai ke mobil yang telah menunggunya. Ia pun sampai mendorong juru kamera yang ingin mengabadikannya.

Media Digitalspy mewartakan, Sabtu (9/3/2013), mndapatkan ulah tak menyenangkan dari Bieber itu, salah satu juru warta nampak kesal. Ia pun mengatakan, "Watch it Jus - that's assault."

(Hati-hati, Jus, itu merupakan pelanggaran)

Tak sampai disitu, juru warta itu pun sempat mengatakan jika Bieber menyebalkan. Bieber yang sudah berada di dalam mobilnya pun sempat kalap mendengarnya.

Bieber langung keluar dari mobilnya dan mengatakan, "What did you say?"

(Apa yang kau katakan?)

Bieber bahkan nyaris menyerang insan media tersebut karena kesal. Beruntung salah seorang bodyguard-nya berusaha menenangkannya. Ia mengatakan kepada Bieber, tenanglah, tak usah marah.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.