Sukses

Music Bank 2013 Usai, Yesung Tak Ingin Meninggalkan GBK

Setelah memberi salam penghormatan dengan membungkukkan badan 90 derajat, Yesung satu-satunya awak SUJU yang tetap berdiri di panggung, seolah enggan berpamitan.

Para penggemar KPOP Tanah Air baru saja merayakan pesta musik 'KBS Music Bank World Tour' yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/3/2013). Acara yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam itu, benar-benar memuaskan hati para penggemar musik Kpop.

Tiba dipenghujung acara, seluruh bintang acara Mubank berkumpul dan membawakan lagu "Run To You" bersama-sama. Kembang api kemudian muncul dari sisi depan stage, bulir bulir kertas berwarna putih melayang di udara, tanda acara ini akan segera berakhir.

Para bintang Mubank pun berpamitan kepada penonton. Salah satu grup yang tampil memukau di Mubank, Super Junior, menjadi grup terakhir yang meninggalkan panggung.

Setelah memberi salam penghormatan dengan membungkukkan badan 90 derajat kehadapan penonton, satu per satu personel SUJU turun dari panggung. Namun, Yesung, satu-satunya awak SUJU yang tetap berdiri di panggung, seolah enggan berpamitan.

Selama beberapa menit, Yesung berdiri di panggung yang megah, menatap penjuru stadion, melambaikan tangannya ke arah penonton. "Yesung pasti rindu tampil lagi, karena dia mau wamil," ujar Wulan (22), salah seorang penggemar SUJU (ELF), yang terharu melihat aksi Yesung tersebut.

Yesung memang dikabarkan akan menjalani wajib militer (wamil), tahun ini. Setelah sebelumnya 3 orang personil SUJU lainnya juga menjalani wamil yakni Kangin, Heechul dan Leeteuk, yang merupakan leader SUJU.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini