Sukses

Agnes Monica & Choi Si-Won Janjian, Ronald Steven?

Setelah menyempatkan diri untuk saling menyapa, keakraban Agnes Monica dengan Choi Siwon rupanya kembali berlanjut.

Setelah menyempatkan diri untuk saling menyapa [baca: Princess, Panggilan Siwon Super Junior untuk Agnes Monica], keakraban Agnes Monica dengan Choi Si-Won rupanya kembali berlanjut.

Ya, usai menggelar konser mereka masing-masing, Si-Won pun kembali menyapa Agnes sembari memuji kota Jakarta yang menurutnya sangat berkarakter. "@agnezmo, how was your show last night? Hope you have a good show today too! Jakarta is always powerful. So lovely!," puji @Siwon407 tulus.

Dan menanggapi ucapan dari salah satu personel Super Junior tersebut, Agnes pun kembali menjawab sembari mengingatkan janji yang pernah mereka buat. "TWas great! How's urs? (Btw,I'll keep my promise! Bali Korea :p)" jawab Agnes melalui akunnya @Agnezmo.

Seperti diketahui, Agnes Monica dan Choi Si-Won memang telah menjadi pembicaraan banyak pihak sejak keduanya terlihat sering berkomunikasi melalui jaringan social media. Dan sebelum hal itu mencuat, pelantun Tak Ada Logika tersebut juga sempat ramai diberitakan memiliki keakraban dengan Ronald Steven yang terekam di akun Instagram mereka.

Jadi, Janji apa yah yang kira-kira dimaksud oleh Agnes Monica, lalu bagaimana dengan Ronald Steven? [baca: Agnes Monica Peluk Pria di Instagram, Siapa Tuh?].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.