Sukses

Baauer Berjaya di Hot 100 Billboard dengan Harlem Shake

Harlem Shake masih terus berjaya di tangga lagu Billboard. Baauer dalam tiga minggu berturut-turut berhasil menancapkan kakinya di puncak tangga lagu Billboard.

Harlem Shake masih terus berjaya di tangga lagu Billboard. Baauer dalam tiga minggu berturut-turut berhasil menancapkan kakinya di puncak tangga lagu Billboard.

Musisi bernama asli Harry Rodrigues ini berhasil sukses dengan genre musik elektronik yang ia usung. Musik Harlem Shake yang ia aransemen mampu menghidupkan lagi nuansa Harlem yang sempat menghilang. Kini malah makin banyak orang-orang menggunakan musik aransemennya ketika melakukan gerakan Harlem Shake.

Sementara Baauer berjaya di puncak, urutan kedua dihinggapi oleh Thrift Shop milik Macklemore & Ryan Lewis Featuring Wanz yang sudah 22 minggu bertahan di tangga lagu. Sementara di peringkat ketiga ada Bruno Mars dengan lagu beraliran soul miliknya, When I Was Your Man.

Di bawah tiga besar, ada Taylor Swift di peringkat keempat yang bertahan selama 20 minggu dengan lagu I Knew You Were Trouble. Rihanna Featuring Mikky Ekko naik berada di posisi kelima dengan Stay. Posisi keenam ada Drake dengan lagu andalan Started From The Bottom. Sementara Will.I.Am turun dua peringkat dari posisi kelima menjadi ketujuh dengan lagu Scream & Shout.

Justin Timberlake Featuring Jay Z berada di peringkat kedelapan dengan lagu berjudul Suit & Tie. Lagi-lagi Bruno Mars muncul di peringkat ini dengan lagu Locked Out Of Heaven pada posisi sembilan. Posisi 10 besar Billboard Hot 100 ditutup Swedish House Mafia Featuring John Martin dengan lagu Don't You Worry Child yang kini naik dan telah bertahan selama 24 minggu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.