Sukses

Tata Liem: Cuma Aku Pria yang Berani Difoto Sensual!

Jarangnya aktor dan pekerja seni yang berani berfoto sensual untuk sebuah pemotretan rupanya mendatangkan peluang baru bagi manajer artis Tata Liem.

Jarangnya aktor dan pekerja seni yang berani berfoto sensual untuk sebuah pemotretan rupanya mendatangkan peluang baru bagi manajer artis Tata Liem untuk membuat namanya menanjak dan populer.

Buktinya, foto-foto sensual bergaya Marilyn Monroe dan Geisha yang diabadikan Tata dalam pemotretan mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat.

"Sejauh ini sepertinya cuma aku aja kali ya yang berani berfoto sensual untuk kategori pria. Kayaknya yang lainnya lewat deh, hahahaha," ujar Tata saat ditemui di Bangun Raga Spa & Relax Cafe, Sunter, Jakarta Utara, Senin (11/3/2013).

Menurut Tata, banyak orang yang memuji foto-foto sensualnya dengan berbagai macam gaya. Walaupun tak jarang yang menghujat, bintang film 'Penerbangan 574' ini berusaha profesional dalam merintis kariernya sebagai seorang model.

"Aku modal percaya diri aja walaupun mungkin body ku bukan seperti model. Tapi kalau lihat kualitas foto dan konsep yang aku tampilkan, yang suka juga banyak kok," ungkapnya percaya diri.(Gie/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini