Sukses

Ini Dia Dokter Muda di The Voice Indonesia

Meskipun usianya baru 23 tahun, namun pria yang berasal dari Yogyakarta ini adalah seorang dokter. Apa alasan dokter muda ini mau mengikuti The Voice Indonesia?

Dalam ajang pencarian bakat seperti The Voice Indonesia, pasti banyak kontestan yang ditunggu-tunggu penampilannya oleh masyarakat. Di Blind Audition 5 pada kali ini, peserta yang bernama Yusri Dinuth menjajal kebolehannya mengolah vokal.

Meskipun usianya baru 23 tahun, namun pria yang berasal dari Yogyakarta ini adalah seorang dokter. Apa alasan dokter muda ini mau mengikuti The Voice Indonesia?

"Impian terbesar saya adalah mempunyai rumah sakit besar yang ada art hall-nya yang bisa dipakai oleh banyak artis yang bisa untuk menghibur pasien-pasien saya. Dan The Voice adalah jalan untuk mewujudkan impian saya," ucapnya sebelum memulai bernyanyi.

Ia berbeda dari para kontestan lainnya, dan membuat Sherina push the button. Ia terpilih setelah membawakan lagu Keong Racun sembari menebar aura jazz. 

"Malam ini gue seneng banget karena gue tidak hanya menemukan The Voice saja, tapi seorang musisi, welcome to my team," ungkap Sherina kepada Yusri.

Bagaimana kisah dokter muda ini di The Voice Indonesia? Apakah dia bisa mencapai ke final? Nantikan hanya di The Voice Indonesia..(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.