Sukses

Konser Ingin Sukses, Nicky Astria Sabar Tunggu izin Suami

Keinginannya untuk menggelar konser pertamanya di kota kelahirannya Bandung sudah lama diimpikannya.

Keinginannya untuk menggelar konser pertamanya di kota kelahirannya Bandung sudah lama diimpikannya. Namun, di sisi lain, dia pun takut rumah tangganya hancur kembali seperti dua pernikahan sebelumnya. lantaran itu juga, Nicky vakum di dunia musik.

Untuk itu, ia pun rela menunggu lama untuk bisa mengantongi izin suami, Gunanta Afrina yang menikahinya pada 2005 lalu. "Sudah ada batasan, kalau nggak nanti gagal lagi. kan tetep aja suami tuh, siapapun suaminya pengennya istri itu jadi istri yang seharusnya istri. Tetep aja ada batasan, kalau nggak gimana," ungkap Nicky seperti dilansir infotainmen Halo Selebriti, Selasa (12/3/2013).

Apalagi, pelantun Bias Sinar ini mengakui sang suami bukan dari kalangan industri musik. Sehingga cewek yang dijuluki lady rocker ini pun sabar dan tak mau memaksakan diri untuk mendapatkan izin.

"Suami saya bukan dari industri musik, jadi ya untuk mencapai suami, saya paham butuh waktu. Dan saya pahami itu, saya nggak maksain diri," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.