Sukses

OMG! Harry Styles Kirim SMS Mesum ke Presenter TV

Bicara soal kisah asmara, Harry Styles rupanya pernah mengirimkan pesan singkat (SMS) mesum ke presenter ternama Yvette Fielding. Hah??

Siapa tak kenal Harry Styles? Personel One Direction yang kisah cintanya begitu menarik disimak lantaran kerap gonta-ganti pacar. Mulai dari Caroline Flack, Taylor Swift, hingga Mili Brady. Bicara soal kisah asmaranya, Harry Styles rupanya pernah mengirimkan pesan singkat (SMS) mesum ke presenter ternama Yvette Fielding. Hah??

Hal ini diakui langsung oleh presenter kelahiran 23 September 1968 itu. "Harry pernah mengirimiku SMS mesum dan itu sangat memalukan. Aku tidak berani memberi tahu isi SMS tersebut karena sangat tidak sopan," ujar Yvette Fielding seperti diwartakan The Sun, Rabu (13/3/2013).

Tragedi memalukan ini terjadi sekitar tiga tahun lalu dengan keadaan Yvette sudah bersuami dan memiliki dua 'malaikat kecil' buah cintanya bersama sutradara Karl Beattie. Artinya, saat itu Harry masih berumur 16 tahun. Yvette pun tahu benar sosok Harry Styles.

"Jika Harry menginginkan seorang wanita, ia bakal terus mengejarnya hingga mendapatkan hatinya dan semua yang ia inginkan dari wanita tersebut. Dia seperti Romeo. Benar-benar romantis," tambahnya.

Harry kali pertama bertemu Yvette saat ia mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor Amerika Serikat pada 2010. Harry adalah kontestan, sementara Yvette adalah presenter acara tersebut. "Senyum Harry adalah senyum super star. Mungkin itulah yang dilihat oleh Simon Cowell (juri X-Factor)," ungkap Yvette.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini