Sukses

Ini Alasan Farhat Abbas Selalu Bermulut 'Pedas'

Ada apa sebenarnya dengan Farhat? dan hal apa yang sekiranya membuat pengacara muda tersebut berkicau hingga sekeras itu

Farhat Abbas memang dikenal kerap melontarkan pernyataan pedasnya kepada terhadap publik figur. Dan meski sering menuai kecaman, namun pria yang memplokamirkan dirinya sebagai capres muda AKU INDONESIA tersebut pun terlihat sangat kokoh dalam mempertahankan pendapatnya.

Lalu ada apa sebenarnya dengan Farhat? Hal apa yang sekiranya membuat pengacara muda tersebut berkicau hingga sekeras itu?

"Mungkin mulut gue kasar karena ariel bugil! Karena Iwan ngurus kopi! Karena Dhani...," tulis @farhatabbaslaw (13/3/13) seolah menjawab pertanyaan tersebut.

Kerap membuat kontroversi dengan pernyataan-pernyataan kerasnya, Farhat pun tak pelak harus selalu berhadapan dengan orang-orang yang tidak setuju dengannya. Namun, meski demikian, dirinya pun bersikukuh jika hal itu bukan dimaksudkan untuk mencari gara-gara.

Bagi Farhat, apa yang dilakukannya semata-mata hanya sebagai imbauan. Dan lebih lanjut, dirinya tak ingin generasi muda Indonesia mengikuti hal-hal yang menurutnya dirasa kurang baik.

"Tapi niat gue bukan cari musuh dan gara gara dengan pemuda-pemuda pintar pendukung mereka! Gue cuma pengen kita jangan seperti mereka." lanjutnya.(Feb)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini