Sukses

VIDEO: Dewi Perssik Bakal Senasib dengan Julia Perez?

Tak hanya Julia Perez, Dewi Perssik kini juga dibayang-bayangi ancaman penjara. Permohonan kasasi yang diajukan kejaksaan lantaran tak puas dengan putusan terhadap Depe yang dihukum kurungan dua bulan penjara dengan masa percobaan empat bulan.

Tak hanya Julia Perez, Dewi Perssik kini juga dibayang-bayangi ancaman penjara. Ini setelah Kejaksaan Negeri Jakarta Timur mengajukan permohonan kasasi lantaran tak puas dengan putusan terhadap Depe yang dihukum kurungan dua bulan penjara dengan masa percobaan empat bulan [baca: Kejaksaan Ajukan Kasasi, Depe Terancam Dibui].

Bukan tak mungkin, pedangdut pelantun Mimpi Manis itu akan mengalami nasib serupa dengan Julia Perez alias Jupe terkait kasus pertengkaran keduanya saat syuting Arwah Goyang Karawang pada 2010 silam.

Namun berbeda dengan Jupe yang sempat menghilang, pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini justru terlihat santai menjalani aktivitasnya.

Seperti belum lama ini terekam dalam kamera Waswas yang ditayangkan di SCTV, Kamis (14/3/2013), Dewi Perssik terlibat dalam sebuah sesi pemotretan busana pengantin bersama mantan suaminya, Saipul Jamil.

Entah lantaran sebatas profesi atau cuma sensasi belaka? Yang jelas, pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985 ini terus dirundung kontroversi.

Sebut saja perseteruan dengan pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar, beberapa waktu lalu. Sang pengusaha sempat menyatakan akan melamar artis seksi tersebut. Belakangan, Dewi Perssik justru memperkarakan Abu Bakar dengan kasus pencemaran nama baik.

Hanya saja, Depe sempat menyatakan dirinya bersedia memaafkan Abu Bakar. Terutama bila pengusaha kaya itu mau meminta maaf di hadapan media [baca: Buka Pintu Damai, Dewi Perssik Tuntut Abu Bakar Meminta Maaf].

Depe pun menganggap Abu Bakar cuma mencari sensasi. "Kalau artis cari sensasi, sah-sah saja. Siapa bilang artis tidak boleh cari sensasi. Justru yang harus malu itu, mereka yang mencari sensasi kepada artis. Karena sensasi itu adalah sebuah hiburan," pungkas Dewi Perssik.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.