Sukses

Ciuman dengan Steve Emmanuel, WanitaTransgender Ngaku Cuma Teman

Alenka Bradley yang fotonya sedang berciuman dengan aktor Steve Emanuel beredar luas di internet menceritakan jika dirinya hanyalah teman biasa.

Alenka Bradley, seorang transgender yang fotonya sedang berciuman dengan aktor Steve Emanuel beredar luas di internet. Belum jelas, apa hubungan keduanya sejauh ini. Namun Alenka menceritakan jika dirinya dengan Steve hanyalah teman biasa.

"Awalnya foto itu diambil setahun yang lalu kira-kira bulan Desember, itu lagi sama teman-teman beramai-ramai, foto biasa. Aku baru nemuin foto itu lagi aku masukin instragram cuma temenan sih sebenernya, eh jadi heboh," kata Alenka saat ditemui wartawan di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2013).

Alenka sendiri memang mengenal mantan teman hidup artis Andi Soraya itu sejak setahun yang lalu. Foto-foto tersebut pun diambil di apartemen dirinya sendiri.

"Jadi memang ramai-ramai sih itu nggak aku sendiri, cuma kebetulan aku iseng masukin instagram, sudah gitu berurutan aja," ujarnya.

Lalu bagaimana sampai akhirnya foto tersebut beredar di internet? "Nggak apa-apa sih, soalnya disitu kan memang juga banyak sama cowok-cowok lain. Mungkin karena dia artis, padahal banyak foto aku mungkin karena mereka bukan artis makanya nggak ke follow up," pungkas Alenka.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini