Sukses

Pengacara Membantah Ardina Rasti Peras Eza Gionino Rp850 Juta

Pengacara Ardina Rasti, Aldy Firmansyah membantah dengan tegas tuduhan Eza Gionino bahwa kliennya sempat memeras Eza dengan uang Rp850 sebagai uang tutup mulut.

Pengacara Ardina Rasti, Aldy Firmansyah membantah dengan tegas tuduhan Eza Gionino bahwa kliennya sempat memeras Eza dengan uang Rp850 sebagai uang tutup mulut. Bagi Aldy, uang tak bisa membayar sakit hati yang dirasakan Rasti.

"Oh itu tidak benar, karena tidak ada fakta yang membuktikan bahwa dari pihak Rasti meminta sejumlah uang, apalagi nominalnya cukup fantastis ya," jelas Aldi melalui ponselnya kepada Liputan6.com, Jumat (15/3/2013).

Tak hanya itu, Aldi juga menilai apabila yang dituduhkan Eza benar sekali pun, hal itu tak akan pernah mampu membayar penderitaan yang dirasakan oleh Rasti.

"Kalau pun misalnya benar (Rasti minta uang ke Eza) uang tersebut tidak akan pernah bisa menggantikan apa yang telah dialami Rasti. Jadi mau Eza bayar berapa pun tidak akan bisa menggantikan luka moral yang sudah diterima Rasti," tutupnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.