Sukses

Justin Bieber Minta Maaf Kepada Lindsay Lohan

Baru-baru ini, Lindsay kembali berurusan dengan polisi setelah ia berbohong kepada petugas dan ketahuan belum membayar pajak. Justin mengomentari hal tersebut.

Siapa tak kenal Lindsay Lohan? Aktris yang doyan menuai kontroversi dan seolah doyan terkena masalah ketika ia menenggak minuman keras. Baru-baru ini, Lindsay kembali berurusan dengan polisi setelah ia berbohong kepada petugas dan ketahuan belum membayar pajak.

Ujuk-ujuk, Justin Bieber berkicau di sosial media. "Bagi mereka semua yang membandingkanku dengan Lindsay Lohan [sic]," tulis pelantun Baby itu seperti dilansir The Sun, Jumat (15/3/2013).

Sekitar 10 menit setelah ia menulis hal tersebut, Bieber menarik perkatannya. Ia menghapus tulisannya lalu meminta maaf.  Ia sadar telah melakukan kesalahan dan ingin menjadi pria yang lebih baik lagi.

"Ya, beberapa menit kemudian akau langsung menghapusnya. Lalu aku menulis sesuatu lagi tanpa ada embel-embel Lindsay Lohan," ujar Bieber.

Meskipun Justin Bieber adalah seorang super star dan memiliki jutaan fans di seluruh dunia, namun ia hanyalah manusia yang tak luput dari kesalahan.

"Ini semua tidak mudah. Aku harus mengendalikan emosiku. Aku hanya seorang manusia. Aku cinta kalian ssemua. Terima kasih (sic)."(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.