Sukses

Won Bin dan PSY Seumuran?

Won Bin dan PSY ternyata seumuran. Mereka sama-sama berusia 37 tahun. Namun, tak ada yang percaya jika dua idola hallyu ini berusia sepantar.

Nama Won Bin dan PSY pasti telah malang melintang di hiburan Korea Selatan. ya, Won Bin merupakan aktor tampan yang telah membintangi beberapa judul film ternama seperti Autumn in My Heart. Sementara, PSY adalah penyanyi fenomenal dengan lagu nge-hits di seluruh dunia Gangnam Style.

Jika melihat wajah keduanya, pasti semua orang menyangka jika PSY jauh lebih tua dibandingkan Won Bin. tentu saja, wajah Won Bin yang membuatnya terkesan imut. Di lain pihak, rupa PSY sedikit kebapak-an. Namun, siapa sangka jika ternyata dua idola hallyu ini rupanya sepantar.

Won Bin kelahiran 10 November 1977. Sementara, PSY lahir 10 Desember 1977. Jadi, usia Won Bin dan PSY saat ini adalah 37 tahun.

Sayangnya, usia Won Bin dan PSY itu tak bisa diterima penggemar KPop. Mereka mengaku tak percaya jika usia Won Bin nyaris 40 tahun.  Atau umur Won Bin sama dengan PSY.

Hal itu didapat berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan terhadap Netizen, pengguna internet di Korea seperti dilansir dari KPoptarz, Jumat (15/3/2013). Hampir semua responden mengaku tak percaya dengan usia Won Bin.

Bukan hanya Won Bin saja, ternyata wajah baby-faced itu juga dimiliki idola hallyu lainnya. Aktris cantik Kim Tae Hee pun diangap tak lekang oleh waktu. Pemeran dalam film Stairways to Heaven ini ternyata akan memasuki usia 33 tahun.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini