Sukses

Info Baru Sekuel Avatar oleh James Cameron

Film Avatar yang disutradarai James Cameron sedang dibuat sekuelnya, bahkan hingga seri ketiga!

Sudah lebih dari tiga tahun berlalu semenjak film Avatar yang disutradarai James Cameron tayang 18 Desember 2009 silam. Sebelumnya, muncul kabar bahwa James Cameron sedang membuat sekuelnya, bahkan hingga seri ketiga!

Dilansir dari Super Hero Hype (17/3), James Cameron menjelaskan info film garapannya ini, "Saya sedang mengerjakan Avatar 2 dan Avatar 3. Saya sudah berbicara beberapa hari lalu dengan Peter Jackson dan berkata, Kamu bisa membuatnya mudah. kamu punya buku-buku saat kamu mengerjakan film kedua dan ketiga film Lord of the Rings," ungkapnya pada Jackson.

Ditambahkan lagi, "Saya harus membuat buku sendiri di dalam kepala dan mengutip sebuah naskah dari situ. Saya menyelami hal tersebut dan tinggal dalam Pandora saat ini. Ada momen aktif dimana anda merasa hal tersebut datang kepada anda. Kemudian anda membangun momentum. Itulah saat-saat yang menyenangkan. Karakter yang berbicara dan menulis sendiri. Saya hampir di sana saat ini. Terbangun dengan cepat," tandas Cameron.

Saat ini James Cameron sedang mengerjakan proyek sekuel Avatar dari propertinya di New Zealand. Ia menambahkan, "Ketika anda tinggal di dunia istimewa seperti Pandora, anda harus hidup di dunia itu." James Cameron tidak merasa tertekan dalam mengerjakan kedua sekuelnya dan sedang bekerja keras agar bisa memuaskan penonton.

Akankah kedua sekuelnya nanti akan sesukses film pertamanya? Kita tunggu saja. Kabarnya Avatar 2 direncanakan rilis pada Desember 2014 serta Avatar 3 yang rencananya rilis Desember 2015 yang akan datang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini