Sukses

Ridley Scott Berharap Christian Bale Perankan Nabi Musa

Meski akan mengedepankan sisi dramanya, Ridley pun memastikan jika filmnya ini akan berjalan dengan sangat baik.

Seolah tak ingin kalah dengan Ang Lee yang akan segera menceritakan kisah Nabi Musa melalui film Gods and Kings, sutradara Ridley Scott juga dikabarkan akan membuat tandingannya lewat sebuah film yang bertajuk Exodus

Dan tak tanggung-tanggung, guna meluluskan rencana ini, Ridley pun direncanakan bakal menggandeng Christian Bale sebagai pemeran utamanya.

Dikabarkan melalui harian Deadline pada 16 Maret 2013 lalu, Ridley menjelaskan jika film yang akan digarapnya ini merupakan sebuah kisah mengenai hubungan Nabi Musa dengan Ramesses II (Firaun).

Dan meski akan mengedepankan sisi dramanya, Ridley pun memastikan jika filmnya ini akan berjalan dengan sangat baik. "Yang terbaik dari kisah ini sebenarnya terdapat pada sisi lain yang tidak semua orang tahu. Dan saya pikir hal ini akan sangat luar biasa untuk diceritakan kembali." lanjutnya bersemangat.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini