Sukses

Trainspotting, Film Narkoba yang Akan Dilanjutkan Sutradaranya

Trainspotting, film Inggris yang bercerita tentang persahabatan dan ketergantungan pada narkoba, rencananya akan dibuat sekuelnya pada 2016 mendatang.

Masih ingat dengan Trainspotting, film Inggris yang bercerita tentang persahabatan dan ketergantungan pada narkoba? Bagi anda penggemar film tersebut, besiaplah untuk menunggu sekuelnya.

Film yang pertama kali tayang pada 1996 ini, telah menarik perhatian para penggemar film di jamannya. Bahkan hingga kini, masih banyak yang memperbincangkan pro dan kontra terkait isi film yang disutradarai Danny Boyle ini.

Beberapa waktu silam, sang sutradara ini mengkonfirmasi kembalinya Trainspotting melalui sebuah sekuel yang belum diketahui judulnya. Dilansir dari Telegraph UK (19/3), sang sutradara telah mempersiapkan segala hal untuk melobi kembali para pemainnya.

Selain itu, dikabarkan pula bahwa perilisan sekuel film ini sekaligus memperingati 20 tahun film. Itu berarti sekuelnya akan tayang pada 2016 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.