Sukses

Ini Dia Bocoran Sinopsis Transformers 4!

Setelah dikonfirmasi oleh sang sutradara, akhirnya film Transformers 4 pun mulai berjalan pelan-pelan. Kini, para pembuat film sedang berada dalam proses pembuatan.

Setelah dikonfirmasi oleh sang sutradara, akhirnya film Transformers 4 pun mulai berjalan pelan-pelan. Kini, para pembuat film sedang mengejar waktu dalam proses pembuatan.

Dilansir dari Digital Spy (21/3), Michigan Film Office turut menambah konfirmasi atas detail film tentang robot yang spektakuler ini. Kabarnya, biaya yang dibutuhkan sekitar 20 juta US Dollar.

Selain itu, detail konsep pun sedang dalam perilisan. Berikut isi dari sinopsis yang sudah terlebih dahulu dirilis.

"Setelah manusia mengambil potongan serta kesimpulan dari Transformers: Dark of the Moon, Autobots dan Decepticons memiliki semua hal yang ada namun sudah lenyap dari permukaan planet ini."

"Bagaimanapun, satu kelompok yang sangat kuat, pengusaha yang cerdas dan para ilmuwan berusaha untuk belajar dari serbuan Transformer di masa lalu dan menembus batas-batas teknologi melampaui apa yang bisa mereka kendalikan. Sementara semua masih terlihat kuno, ancaman Transformer yang kuat membidik bumi sebagai sasaran. Petualangan besar dan peperangan antara yang baik dan jahat, kebebasan dan perbudakan berlangsung."

Begitulah kira-kira isi sinopsis film Transformers 4 yang sedang digarap di Detroit oleh sutradara Michael Bay dan rekan-rekannya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari film yang rencananya tayang 27 Juni 2014 nanti.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.