Sukses

Ricky Jo Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Kabar duka datang dari presenter ternama Ricky Jo. Pada Jumat (22/3/2013) sore sekitar pukul 17.00 WIB, pria yang juga dikenal sebagai perso

Kabar duka datang dari presenter dan penyanyi ternama Ricky Jo. Pada Jumat (22/3/13) sore sekitar pukul 17.00 WIB, pria yang juga dikenal sebagai personel band Emerald tersebut dikabarkan meninggal dunia.

Menurut kabar yang diperoleh oleh tim Liputan6.com, Ricky Jo sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC akibat serangan jantung yang dialaminya. Namun, pria kelahiran Jakarta 25 September 1967 tersebut pun tak kuasa menghembuskan napas terakhirnya dan meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB.

Dikabarkan sebelumnya, Ricky saat itu sedang melakukan perjalanan menuju kawasan Epicentrum, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Sayang di tengah perjalanan, dirinya mengalami sesak napas sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit MMC. (Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.